Tendang selangkangan fotografer, Maradona dilaporkan polisi

Selasa, 30 Juli 2013 - 11:44 WIB
Tendang selangkangan...
Tendang selangkangan fotografer, Maradona dilaporkan polisi
A A A
Sindonews.com - Seorang fotografer majalah selebriti melaporkan legenda Argentina Diego Maradona ke pihak kepolisian atas tuduhan melakukan tindakan kekerasan.

Enrique Medina, fotografer dari Majalah People mengatakan Maradona telah menendang selangkangannya di rumah ayah Maradona pada MInggu (28/7) malam. Ketika itu dia sedang menunggu untuk mengambil gambar mantan pemain dan pelatih timnas Argentina itu.

Medina mengungkapkan sebelum menendang, Maradona melakukan ancang-ancang lalu berlari ke arahnya dan menendangnya begitu keras di daerah paha dan selangkangan atas.

“Ini bukanlah tendangan orang biasa. Dia melakukannya seperti sedang melakukan tendangan bebas. Dia terlihat marah dan sepertinya sesuatu telah terjadi di rumah ayahnya itu,” ujar Medina dilansir sportfan, Selasa (30/7/2013)

Sebelumnya Mardona pernah mengeluhkan media yang terlalu dekat mengikutinya. Pada tahun 29914 dia menembakkan senapan udara pada wartawan dan mendapat hukuman percobaan dua tahun atas aksinya itu.

Lalu pada bulan Mei, dia menghentikan mobilnya di jalur cepat dan melemparkan batu ke juru kamera yang mengikutinya ke rumah dari Bandar udara.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0919 seconds (0.1#10.140)