Dua wakil Spanyol terus melaju

Selasa, 30 Juli 2013 - 23:35 WIB
Dua wakil Spanyol terus melaju
Dua wakil Spanyol terus melaju
A A A
Sindonews.com - Unggulan kedelapan dari Spanyol, Marcel Granollers, tidak perlu menuntaskan permainannya hingga selesai untuk menembus ke perempat final Austria Terbuka 2013 di Kitzbühel, Selasa (30/7) waktu setempat.

Berhadapan dengan petenis Argentina, Horacio Zeballos, Granollers sukses mengamankan set pertama dengan kemenangan 6-0. Namun, ketika skor di set kedua masih 2-0 untuk keunggulan Granollers, Zeballos memutuskan tidak melanjutkan pertandingan, karena mengalami cedera.

Kini, Granollers bertemu dengan rekan senegara Zeballos, Leonardo Mayer, untuk memastikan satu tiket semifinal. Sebelumnya, Mayer sukses mengalahkan finalis tahun lalu dan unggulan teratas, Philipp Kohlschreiber, dua set langsung 6-4, 7-6 (4).

Sementara itu, wakil Belanda, Robin Haase melanjutkan langkahnya ke babak kedua, setelah menyisihkan petenis Prancis, Guillaume Rufin, dengan skor 6-4, 7-6 (4).

Di pertandingan lain, rekan senegara Granollers, Guillermo Garcia-Lopez, menjungkalkan Thomaz Bellucci dari Brasil 6-7, 6-3, 7-6 untuk menciptakan pertandingan melawan unggulan ketiga yang juga berasal dari Spanyol, Fernando Verdasco di babak kedua.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8502 seconds (0.1#10.140)