Promosi duel, Pacquiao-Rios kunjungi Tembok Besar China

Rabu, 31 Juli 2013 - 11:36 WIB
Promosi duel, Pacquiao-Rios kunjungi Tembok Besar China
Promosi duel, Pacquiao-Rios kunjungi Tembok Besar China
A A A
Sindonews.com - Petinju Manny Pacquiao dan lawannya Brandon Rios mengunjungi Tembok Besar China di Beijing pada Senin (29/7/2013), sebagai bagian dari tur promosi di seluruh dunia untuk duel mereka, November mendatang.

Dua hari sebelumnya kedua petinju itu menggebrak Makau untuk mempromosikan duel mereka di kelas welter selama 12 ronde di Makau pada tanggal 24 November.

"Ini cukup cukup gila, Anda tahu. Anda bisa melihat bagian yang berbeda dari dunia. Sekarang saya dapat mengatakan saya berjalan di Tembok Besar China. Saya senang sekali," kata Rios.

Sedangkan bagi Pacquiao mengunjungi Tembok Besar China sama seperti menjalani latihan mendaki lereng curam mengingat banyaknya anak tangga.

"Merasa baik, latihan yang baik. Latihan yang sangat baik. Tidak sulit, dan tidak mudah," kata Pacquiao.

Duel nanti akan menjadi laga pertama petinju asal Filipina itu sejak dikalahkan Juan Manuel Marquez pada bulan Desember. Banyak kalangan yang menyarankannya untuk pensiun pasca kekalahan tersebut. Namun peraih gelar juara dunia di delapan divisi berat yang berbeda, mengabaikan semua itu dan memutuskan untuk melanjutkan karirnya dengan mengakhiri istirahat panjangnya dengan rencana duelnya di Cotai Arena di The Venetian Macao-Resort and Hotel.

Selanjutnya dijadwalkan, Rios dan Pacquiao diharapkan mengunjungi Shanghai pada hari Rabu, Diikuti oleh perjalanan di Singapura, Bristol, New York dan Los Angeles.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0166 seconds (0.1#10.140)