Bek anyar Sevilla jadikan Alves sebagai panutan

Rabu, 31 Juli 2013 - 13:07 WIB
Bek anyar Sevilla jadikan...
Bek anyar Sevilla jadikan Alves sebagai panutan
A A A
Sindonews.com - Bek anyar Sevilla, Diogo Figueiras mengaku sangat mengidolakan pemain bertahan Barcelona Dani Alves serta sangat terinspirasi untuk mengikuti jejak bek asal Brasil itu. Figueiras yang baru didatangkan Sevilla pada musim panas ini telah menjadikan Alves sebagai inspirasi dan referensinya untuk mencapai sukses di La Liga Spanyol musim ini.

"Dari awal saya menyukai ide untuk datang ke Sevilla. Bermain di Spanyol merupakan bagian dari mimpi masa kanak-akanak saya dan Sevilla merupakan pilihan pertama. Bagi saya Dani Alves merupakan bek kanan terbaik dunia dan ia merupakan referensi saya selama ini. Saya ingin mencapai apa yang telah diraihnya," terang Figueiras seperti dilansir Football-Espana, Rabu (31/7/2013).

Ia juga menegaskan bila dirinya masih memiliki banyak ambisi untuk meraih kesuksesan bersama tim barunya Sevilla. Ia juga siap memberikan semua kemampuan terbaiknya dengan menghantarkan kesuksesan di Spanyol dan Eropa kepada Sevilla dimana menurutnya klub asal Spanyol itu berpeluang meraih hasil terbaik.

"Saya merupakan bek sayap yang mengandalkan kecepatan, tehnik dan bermain amat menyerang. Namun, diriku juga mahir dalam bertahan. Di sini (Sevilla) kami banyak memiliki pemain yang sangat baik dan pelatih hebat. Kami akan mencoba yang terbaik untuk meraih sukses di liga maupun di Eropa, dimana kami memiliki peluang untuk meraih trofi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4981 seconds (0.1#10.140)