Tim Indonesia latihan terakhir di Cipayung

Rabu, 31 Juli 2013 - 17:01 WIB
Tim Indonesia latihan terakhir di Cipayung
Tim Indonesia latihan terakhir di Cipayung
A A A
Sindonews.com - Tim Indonesia menjalani sesi latihan terakhir di Cipayung jelang keberangkatan mereka ke Guanzhou, China. Di sesi kali ini, latihan lebih ditekankan kepada hal teknis.

Tim dijadwalkan akan bertolak ke Guangzhou, Cina, pada besok pagi, Kamis (1/8). Mereka akan mulai bertarung pada tanggal 5 Agustus mendatang.

"Saat mendekati hari H, biasanya persiapan latihan lebih banyak ke teknis, di mana kami diminta untuk enjoy supaya mainnya lebih enak lagi. Jadi disana tinggal menyesuaikan saja," ujar Liliyana Natsir, seperti dilansir situs resmoi PBSI.

Liliyana juga mengatakan bahwa pada tahap akhir persiapan ini para atlet dihimbau untuk menjaga kondisi kesehatan masing-masing. "Saat ini kondisi kami semua bagus, semoga sampai disana nanti fit terus. Kalau sudah dekat kejuaraannya, biasanya kondisi kesehatan menjadi hal yang paling dikhawatirkan,"tuturnya.

"Saya dengar cuaca di Guangzhou sedang panas banget, tapi sepertinya nggak beda jauh lah sama Jakarta. Justru kadang yang jadi masalah adalah cuaca dingin,"ia menambahkan.

Indonesia meloloskan sebanyak 28 atlet ke World Championships 2013. Guna mendukung persiapan pemain jelang kejuaraan bergengsi ini, PBSI juga mengirimkan tim support yang terdiri dari dokter, ahli gizi, ahli pijat, fisioterapis, dan sebagainya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6983 seconds (0.1#10.140)
pixels