Hayom siap antisipasi Lee Chong Wei

Rabu, 31 Juli 2013 - 22:43 WIB
Hayom siap antisipasi Lee Chong Wei
Hayom siap antisipasi Lee Chong Wei
A A A
Sindonews.com - Tembok besar akan menghadang laju Dionysius Hayom Rumbaka di Kejuaraan Dunia 2013, Guangzhou, China. Jika lolos dari babak pertama, Hayom sudah harus bertemu Lee Chong Wei di babak kedua.

Hayom sudah mempersiapkan diri soal kemungkinan itu. Semifinalis Indonesia Open Super Series tersebut sudah berkonsultasi dengan pelatih dan mempelajari permainan Lee.

"Di persiapan kejuaraan kemarin, saya melakukan evaluasi dan mempelajari permainan Lee dari video," ujar Hayom seperti dikutip situs PB Djarum.

Rekor pertemuan Hayom dengan Lee memang tidak berpihak pada Hayom. Di lima pertemuan awal, Hayom kerap menelan kekalahan dari atlet nomor satu dunia itu.

"Meskipun drawing memang tidak terlalu menguntungkan, namun saya tetap optimistis. Semoga bisa mendapat hasil yang terbaik nanti di sana,"tutur Hayom.

Hayom memang sepertinya akan mendapat perlawanan sangat kuat dari Lee, mengingat gelar Kejuaraan Dunia belum pernah diraih oleh atlet asal Malaysia itu. Lee cuma mampu menembus final sejauh ini.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7213 seconds (0.1#10.140)