Berharap doa rakyat Indonesia

Kamis, 01 Agustus 2013 - 11:43 WIB
Berharap doa rakyat Indonesia
Berharap doa rakyat Indonesia
A A A
Sindonews.com - Pemain bulu tangkis Nasional yang bertolak ke Guangzhou, China, untuk mengikuti Kejuaraan Dunia mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat Indonesia ketika mereka tampil di sana. Turnamen bulu tangkis bergengsi tersebut akan berlangsung pada 5-11 Agustus mendatang.

"Atas nama semua atlet yang akan berlaga di World Championships (Kejuaraan Dunia), kami mohon dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia. Walaupun masyarakat tidak menyaksikan langsung, tapi dukungan dan doa sangat berarti untuk kami. Mohon support yang positif untuk kami, semoga ini terbawa sampai ke lapangan," ujar Liliyana Natsir yang mewakili para pemain dilansir PBSI, Kamis (1/8/2013).

Sebanyak 28 pemain bulu tangkis serta ofisial bertolak ke Guangzhou, China hari ini. Keberangkatan lebih awal ini dimaksudkan agar para atlet bisa memiliki kesempatan untuk menyesuaikan diri terhadap kondisi lapangan, sebelum memulai pertandingan. Bahkan pemain yang memiliki keuntungan (bye) di babak pertama justru lebih mempunyai waktu latihan sebanyak empat hari.

Pada Kejuaraan Dunia kali ini, tim Merah Putih menargetkan minimal satu gelar juara. Seperti yang sudah-sudah, nomor ganda campuran dan ganda putra tetap akan menjadi dua nomor yang paling diandalkan.

"Soal target, kami berharap dapat meraih minimal satu gelar dari dua nomor yang kami andalkan yaitu ganda putra dan ganda campuran. Namun, semoga nomor tunggal putra juga bisa membuat kejutan," tutup Manajer tim Merah Putih Rexy Mainaky.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6391 seconds (0.1#10.140)