Ivanovic buyarkan impian Cibulkova

Kamis, 01 Agustus 2013 - 18:35 WIB
Ivanovic buyarkan impian Cibulkova
Ivanovic buyarkan impian Cibulkova
A A A
Sindonews.com - Juara bertahan Dominika Cibulkova kehilangan kesempatan untuk mempertahankan gelar di turnamen California Selatan Terbuka. Petenis asal Slovakia itu sudah harus tersingkir di babak pertama.

Unggulan ketujuh asal Serbia, Ana Ivanovic, menjadi mimpi buruk bagi Cibulkova. Ivanovic membekuk sang juara bertahan dengan skor 4-6, 6-3, 6-2 dalam waktu dua jam empat menit.

"Segera setelah hasil pengundian keluar, saya pikir ini adalah salah satu pertandingan babak pertama terberat, tapi saya benar-benar senang dengan performa saya, terutama di dua set terakhir," tutur petenis nomor 17 dunia, Ivanovic, seperti dikutip laman resmi WTA.

"Sejak Wimbledon, saya telah bekerja pada konsistensi dan memukul banyak bola, dan saya banyak berolahraga di gym, mencoba untuk mendapatkan kekuatan dan lebih stabil. Ini memberi saya motivasi yang baik untuk terus melakukan itu."

Pada pertandingan berikutnya, Ivanovic akan menghadapi petenis kualifikasi, Coco Vandeweghe, yang berasal dari Amerika Serikat, untuk memperebutkan satu tempat di perempat final.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5992 seconds (0.1#10.140)
pixels