Rudi Garcia girang Roma bekuk MLS All-Stars

Kamis, 01 Agustus 2013 - 21:39 WIB
Rudi Garcia girang Roma bekuk MLS All-Stars
Rudi Garcia girang Roma bekuk MLS All-Stars
A A A
Sindonews.com - Pelatih AS Roma Rudi Garcia tak bisa menyembunyikan kegembiraan, usai timnya berhasil menghempaskan MLS All-Stars 3-1 dalam laga bertajuk persahabatan , di Kansas, Amerika Serikat, Kamis (1/8).

Tiga gol kemenangan Giallorossi disumbangkan oleh Kevin Strootman, Alessandro Florenzi dan Junior Tallo. Sedangkan satu-satunya gol MLS All-Stars dicetak Gonzalez. Rudi yang mengusung formasi 4-3-3, cukup terkesan dengan kinerja tiga gelandangnya Strootman, Michael Bradley dan Miralem Pjanic.

"Saya sangat senang dengan Strootman, Michael Bradley dan Miralem Pjanic. Lini tengah adalah jantung dari tim dan jantung permainan saya. Jelas, itu sebabnya saya perlu beberapa pemain bagus di daerah itu,”kata Rudi Garcia.

"Mereka gelandang yang tahu bagaimana mengubah posisi dan hari ini Anda melihat bahwa Kevin, Michael dan Miralem mampu memainkan peran dengan sangat baik. Anda perlu gelandang yang mampu membuat rumit bagi lawan,”bebernya.

Lebih lanjut, mantan pelatih Lille ini berharap bisa terus memperbaiki kelemahan selama laga pra-musim ini. khusunya pada sektor pertahanan yang dinilai belum terlihat padu dan disiplin.” Tim bermain sangat baik dan saya sangat senang tiga gol itu., itu adalah serangan kolektif oleh tim,”terangnya.

"Namun, masih ada pekerjaan yang harus dilakukan karena kami sudah tidak mampu menjaga clean sheet,”ungkapnya.

Berikut susunan kedua tim :

Goals: Strootman 6, Florenzi 47, Tallo 68, Gonzalez 91

MLS: Fernandez (Rimando 46); Besler (Gonzalez 46), Ashe (Yedlin 91), Collin, Johnson (Wondolowsky 46), Beckerman (Bernier 46), Zusi (Camilo 24), Davis (Magee 46), Henry (46 McInerey ), Di Vaio (Donovan 46)

AS Roma: De Sanctis (Lobont 63), Torosidis, Benatia, Castan, Balzaretti, Bradley, Pjanic (De Rossi 63), Strootman, Florenzi (Marquinho 63), Tallo (Caprari 80), Totti (Ricci F 86)
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9015 seconds (0.1#10.140)