Rusia pengin tahan Capello

Sabtu, 03 Agustus 2013 - 12:18 WIB
Rusia pengin tahan Capello
Rusia pengin tahan Capello
A A A
Sindonews.com - Presiden Federasi Sepak Bola Rusia (RFU) Nikolai Tolstykh mengutarakan keinginan untuk mempertahankan Fabio Capello sebagai pelatih tim nasional untuk Piala Dunia 2018 ketika mereka menjadi tuan rumah.

“Capello berulang kali mengatakan kegembiraannya dengan pekerjaan yang sedang dilakukannya di Rusia dan kondisi itu membuat RFU ingin dia tetap berada di sini,” ujar Tolstykh dilansir express, Sabtu (3/8/2013).

“ RFU menilai Capello sebagai seorang profesional yang memiliki skill dan kualitas karakter personal yang bagus. Kami senang dengan hasil yang dicapai timnas selama berada di bawah kepelatihannya,” lanjutnya.

“Atas dasar itulah RFU sangat tertarik untuk terus melanjutkan kerjasama dengan Capello.”

Pada bulan lalu pelatih berusia 67 tahun itu sempat dikabarkan akan mengundurkan diri setelah dilaporkan menerima penawaran untuk menggantikan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Paris Saint-Germain.

Namun Capello ketika itu membantah akan meninggalkan Rusia.” Ketika seorang pelatih meraih kesuksesan dalam pekerjaannya, wajar jika kemudian ada klub yang serius berminat mendapatkan jasanya. Namun, saya hanya bisa katakana kalau saya ciinta Rusia dan saya senang bekerja di sini,” ujar Capello ketika itu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9031 seconds (0.1#10.140)