Tim Indonesia mulai jajal lapangan

Sabtu, 03 Agustus 2013 - 17:50 WIB
Tim Indonesia mulai jajal lapangan
Tim Indonesia mulai jajal lapangan
A A A
Sindonews.com - Tim World Championships Indonesia mulai menjajal arena pertandingan yang akan digunakan dalam ajang Kejuaraan Dunia 2013. Sabtu (3/8/2013), para pemain sudah mencoba beradaptasi dengan kondisi Tianhe Indoor Gymnasium.

Untuk hari ini, sesi latihan berlangsung pada pagi hari pukul 09.30 – 11.00 dengan menggunakan tiga lapangan. Menurut Manajer Tim Indonesia, Rexy Mainaky, Minggu (4/8/2013) besok, tim akan berlatih malam hari.

"Hari ini kami fokus untuk adaptasi lapangan pertandingan. Dibandingkan dengan kemarin, intensitas latihan juga ditingkatkan. Besok kami akan latihan lagi di sini pada malam hari, agar pemain bisa menyesuaikan suasana bermain di pagi, siang, dan malam hari, tentu rasanya beda, dari cuaca saja sudah berbeda,"jelas Rexy seperti dilansir situs resmi PBSI.

Rexy menambahkan, hingga saat ini tak ada masalah dengan situasi lapangan. Namun, para pemain sedikit mengeluh dengan lapangan yang cukup berangin.

"Kami harap saat pertandingan nanti, kondisi ini bisa berubah,"tutur pria yang juda menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI tersebut.

Pada kesempatan ini, Rexy juga menyampaikan bahwa kondisi para pemain dalam keadaan fit dan siap untuk bertanding pada 5-11 Agustus 2013 mendatang.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2478 seconds (0.1#10.140)