Veteran tinju Namibia kembali berlaga

Sabtu, 03 Agustus 2013 - 22:25 WIB
Veteran tinju Namibia kembali berlaga
Veteran tinju Namibia kembali berlaga
A A A
Sindonews.com - Mantan juara kelas menengah junior dan menengah versi WBO, Harry Simon, dijadwalkan akan kembali berlaga pada 28 September mendatang.

Petinju tak terkalahkan asal Namibia itu akan berhadapan dengan petinju Serbia, Geard Ajetovic, di Sam Nujoma National Sports Stadium di pinggiran Windhoek, Ibukota Namibia. Simon, yang saat ini telah berusia 41 tahun, akan menghadapi Ajetovic dalam pertarungan perebutan gelar kelas menengah super IBF Internasional.

Pada pertarungan terkahirnya, 29 Juni lalu, Simon berhasil mencatatkan kemenangan TKO ronde kedua atas Zoltan Kiss Jr. di Windhoek Country Club Resort, Windhoek. Itu merupakan pertarungan pertama Simon di tahun ini, setelah satu tahun dia tidak pernah naik ring. Simon memiliki rekor profesional 28 kemenangan (21KO) tanpa pernah tersentuh kekalahan.

Sementara itu, Ajetovic mencatatkan kemenangan angka mutlak atas Przemyslaw Opalach di penampilan terakhirnya pada 10 Mei lalu. Petinju berusia 32 tahun itu membukukan catatan profesional 23 kali menang (11KO), delapan kali kalah, dan satu kali imbang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5784 seconds (0.1#10.140)