Wenger bertekad akhiri puasa gelar

Minggu, 04 Agustus 2013 - 10:58 WIB
Wenger bertekad akhiri puasa gelar
Wenger bertekad akhiri puasa gelar
A A A
Sindonews.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger nampaknya sudah tak kuat lagi menjalani puasa gelar bersama The Gunners. Pelatih asal Prancis itu yakin timnya bakal mengakhiri puasa gelar pada musim depan.

Arsenal memang tengah berpuasa gelar lantaran tak pernah menambah gelar apapun sejak 2005 lalu. Terakhir, Armada Wenger hanya mampu meraih gelar Piala FA pada 2005.

“Iya tentu saja saya yakin bisa meraih gelar, Kenapa saya harus berkata kepada anda jika kami tak bisa merah gelar padahal kami memiliki skuad seperti ini?” ungkap Wenger seperti dikutip Sports Mole, Minggu (4/8/2013).

Untuk mewujudkan ambisinya Wenger bakal memperkuat pasukannya dengan mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Dikabarkan nama Striker Liverpool, Luis Suarez menjadi salah satu incaran Wenger.

Pelatih berusia 63 tahun itu mengaku pihaknya belum memberikan tawaran secara resmi kepada Liverpool untuk memboyong Suarez ke Emirates Stadium. Namun, ia mengakui bahwa Arsenal tengah melakukan negosiasi untuk memboyong seorang pemain anyar yang masih dirahasiakan oleh pihak The Gunners.

“Saya tak pernah berkata bahwa kami telah memberikan penawaran kepada Liverpool. Tapi kami akan mendapatkan satu pemain, jadi itu adalah informasi yang bisa saya ungkapkan.Informasi yang lain akan kami jaga,” ungkap Wenger.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6924 seconds (0.1#10.140)