Lee Chong Wei lewati ujian pertama

Senin, 05 Agustus 2013 - 12:07 WIB
Lee Chong Wei lewati ujian pertama
Lee Chong Wei lewati ujian pertama
A A A
Sindonews.com - Unggulan pertama Lee Chong Wei tanpa banyak kesulitan berhasil menyudahi perlawanan pebulutangkis Irlandia Scott Evans. Pebulutangkis Malaysia itu meraih kemenangan dua set 21-11, 21-15 di babak pertama Kejuaraan Dunia di Tianhe Indoor Stadium, China, siang ini WIB.

Di pertandingan ini Chong bermain santai dan terlihat kurang ngotot. Meski demikian kualitas Chong Wei yang berada jauh di atas lawannya itu membuatnya terus memimpin perolehan poin selama dua set.

Kemenangan ini mengantarkan pebulutangkis asal Malaysia itu ke babak kedua. Dia kemungkinan akan bertemu dengan pebulutangkis Indonesia Dionysius Hayom Rumbaka. Kemungkinan besar Rumbaka akan mampu mengalahkan pebulutangkis Israel Misha Zilberman di babak pertama.

Chong Wei menjadi satu-satunya harapan Malaysia untuk meraih titel juara dunia. Sebelum pertandingan dia menegaskan akan tampil habis-habisan di ajang ini untuk mewujudkan mimpinya menjadi juara dunia.

“Saya akan melakukan yang terbaik dan berharap mewujudkan mimpi saya di sini menjadi juara dunia,” ujarnya.

Sejak pertama kali tampil di kejuaraan dunia tahun 2005 di Amerika Serikat, prestasi terbaik Chong Wei adalah sampai babak final di Wembley, dua tahun lalu. Dia gagal menjadi juara setelah dikalahkan Lin Dan di babak final.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0306 seconds (0.1#10.140)