Mantan juara interim WBA robohkan petinju Indonesia

Senin, 05 Agustus 2013 - 12:10 WIB
Mantan juara interim WBA robohkan petinju Indonesia
Mantan juara interim WBA robohkan petinju Indonesia
A A A
Sindonews.com - Nobuhira Ishida mengamuk. Setelah dihancurkan oleh juara kelas menengah IBO/WBA, Gennady Golovkin, pada Maret lalu. Kini, veteran tinju asal Jepang itu memborbardir petinju Indonesia, Elly Pangaribuan, di IMP Hall, Osaka, Osaka, Jepang, Minggu (4/8) malam waktu setempat.

Ishida (37 tahun), yang merupakan mantan juara interim menengah junior WBA, tampil inferior dengan keunggulan tinggi badan, kecepatan dan keahliannya. Elly (34) sempat memberikan serangan di awal pertarungan, namun Ishida segera menjawabnya dengan satu pukulan kiri ke wilayah perut Elly, yang membuat petinju bergaya ortodoks itu berlutut, dan mampu bangkit di hitungan kedelapan.

Berada di atas angin, Ishida pun mengincar bagian perut Elly di ronde kedua. Pukulan kiri Ishida yang mendarat secara telak di perut Elly, membuat petinju Indonesia itu roboh sebanyak dua kali, dan dia pun mendapat hitungan hingga sepuluh. Ishida pun keluar sebagai pemenang dalam pertarungan tersebut.

Setelah kemenangan itu, Ishida memiliki rekor profesional 25 kemenangan (10KO), sembilan kali kalah, dan dua kali kalah. Sementara, Elly, seperti tercatat dalam laman Box Rec, mengumpulkan rekor tiga kali menang (1KO) dan tiga kali kalah.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8478 seconds (0.1#10.140)