Rexy: Tommy mulai tunjukkan kematangan

Selasa, 06 Agustus 2013 - 09:48 WIB
Rexy: Tommy mulai tunjukkan kematangan
Rexy: Tommy mulai tunjukkan kematangan
A A A
Sindonews.com - Manajer tim bulu tangkis Indonesia, Rexy Mainaky menyebut segi permainan Tommy Sugiarto semakin matang. Hal itu terlihat ketika putra Icuk Sugiarto itu memenangkan laga di babak pertama Kejuaraan Dunia 2013, menghadapi Hans-Kristian Vittinghus dari Denmark dengan skor 21-18, 15-21, dan 21-17, Senin (5/8) kemarin.

Menurut Rexy, selain memiliki kematangan dari segi permainan, Tommy juga terlihat lebih tampil stabil dan konsisten. Sehingga kemenangan itu bisa mendongkrak mental dia di pertandingan berikutnya.

"Lewat kemenangan malam itu, Tommy sudah menunjukkan kematangannya. Bertemu pemain seperti Vittinghus itu tidak mudah, apalagi di babak pertama, langsung bermain seperti tadi. Tetapi nyatanya Tommy bisa tampil stabil dan konsisten. Ini adalah poin yang baik untuk Tommy," tutur Rexy dilansir PBSI, Selasa (6/8/2013).

Tommy merupakan salah satu ujung tombak Indonesia di sektor tunggal putra. Apalagi pada Juni lalu, Tommy berhasil menjadi juara di Singapore Terbuka 2013 sekaligus mempersembahkan gelar superseries tunggal putra pertama bagi Indonesia di tahun ini.

Dengan prestasi yang diukirnya itu membuat Tommy menembus peringkat sepuluh besar di dunia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8472 seconds (0.1#10.140)
pixels