Lawan Chong Wei, Hayom punya strategi khusus

Selasa, 06 Agustus 2013 - 11:16 WIB
Lawan Chong Wei, Hayom punya strategi khusus
Lawan Chong Wei, Hayom punya strategi khusus
A A A
Sindonews.com - Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, Dionysius Hayom Rumbaka akan bersua dengan Lee Chong Wei di babak kedua Kejuaraan Dunia Guangzhou, China. Ini menjadi pertemuan mereka yang keenam.

Di lima laga sebelumnya, Hayom tak pernah bisa mengalahkan peringkat satu dunia itu. Terakhir, Hayom dibunkam Chong Wei pada semifinal Indonesia Open 2013, Juni lalu.

Meski secara statistik kalah jauh, Hayom tak mau menyerah begitu saja. Justru peringkat 26 dunia itu makin termotivasi untuk memberikan kekalahan pertama bagi Chong Wei. Bahkan, dia sudah punya strategi khusus untuk meredam permainan cepat Chong Wei.

"Saya tetap akan fight, kalau bisa menang akan lebih bagus lagi. Saya sudah sering sekali bertemu Chong Wei, sudah langganan. Tentunya besok ada strategi khusus untuk melawan dia, tiap pertandingan pasti ada strategi khusus,"ujar Hayom seperti dikutip situs resmi PBSI.

"Chong Wei punya pengalaman, dan kualitas dia memang diatas saya. Dia lebih diunggulkan, tapi ada kemungkinan juga saya bisa membuat kejutan. Saat ini bulu tangkis Indonesia sudah banyak berubah, kami para pemain dituntut untuk lebih bertanggung jawab. PBSI sudah memberikan semua untuk kami, tinggal bagaimana dari diri kami sendiri,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7856 seconds (0.1#10.140)