Rijal/Debby tembus babak ketiga

Selasa, 06 Agustus 2013 - 14:18 WIB
Rijal/Debby tembus babak ketiga
Rijal/Debby tembus babak ketiga
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda campuran Indonesia, Muhammad Rijal/Debby Susanto lolos ke babak ketiga Kejuaraan Dunia Guanzhou, China, setelah mengalahkan pasangan Jepang Hirokatsu Hashimoto/Miyuki Maeda, Selasa (6/8/2013).

Pada set pertama, Rijal/Debby terlihat belum panas. Pasangan Indonesia itu pun kerap melakukan kesalahan sendiri, khususnya Debby. Hashimoto/Maeda pun dengan mudah menutup set ini dengan kemenangan 21-10.

Rijal/Debby mencoba bangkit pada set kedua. Permainan mereka mulai mengalami peningkatan. Kesalahan sendiri mampu mereka minimalisir. Sebaliknya, Hashimoto/Maeda kaget dengan perubahan gaya bermain RIjal/Debby. Pasangan Jepang itu pun menyerah 21-17.

Pertarungan sengit tersaji di set penentuan. Kedua pasangan silih berganti memimpin angka. Namun, Rijal/Debby akhirnya mampu unggul jauh dan menutup jeda set ketiga dengan skor 11-6.

Hashimoto/Maeda pun terlihat kewalahan meladeni permainan Rijal/Debby. Kali ini, giliran mereka yang kerap melakukan kesalan sendiri. Hasilnya, Rijal/Debby menang dengan skor 21-11.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6658 seconds (0.1#10.140)