Rios: Saya bukan Margarito

Selasa, 06 Agustus 2013 - 15:13 WIB
Rios: Saya bukan Margarito
Rios: Saya bukan Margarito
A A A
Sindonews.com - Brandon Rios sesumbar bahwa dirinya sudah siap untuk bersua dengan Manny Pacquiao. Dia juga mengatakan, tak akan seceroboh Antonio Margarito, petinju Meksiko yang pernah dibungkam Pacquiao.

Rios sendiri sudah mempelajari cara bertarung petinju asal Argentina tersebut. Dia merasa sudah siap bertemu Pacquiao ketika mantan juara dunia itu tersungkur oleh pukulan Manuel Marquez, Desember tahun lalu.

"Saya berada di sana (ketika dia dipukul KO oleh Marquez), saya sangat senang menghadapi salah satu dari yang terbaik. Saya tahu bahwa saya sudah siap,"ujar Rios kepada BoxingScene.com.

"Mereka pikir saya adalah Margarito yang lain. Bahwa saya akan maju dan menerima pukulan. Saya lebih muda, datang dengan lebih baik. Manny Pacquiao adalah yang terbaik, tapi semua orang akan termakan usia pada beberapa titik,"ia menambahkan.

Kedua petinju dijadwalkan bertemu pada 23 November mendatang. The Venetian Macao, Makau, menjadi tempat berlangsungnya pertarungan perebutan gelar WBO Internasional kelas welter tersebut.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7481 seconds (0.1#10.140)