Tontowi/Liliyana optimistis bisa juara

Selasa, 06 Agustus 2013 - 16:18 WIB
Tontowi/Liliyana optimistis bisa juara
Tontowi/Liliyana optimistis bisa juara
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir optimistis bisa meraih gelar juara di Kejuaraan Dunia tahun ini. Tontowi/Liliyana ingin merebut gelar pertama mereka di turnamen ini.

Bagi Liliyana, Kejuaraan Dunia pernah dia taklukkan ketika masih bersama dengan Nova Widianto. Namun, bersama Tontowi, Liliyana belum mengecap gelar juara.

Tentu Liliyana berambisi meraih gelar juara pada pagelaran tahun ini. Apalagi jika melihat grafik permainan mereka yang cenderung konsisten di beberapa ajang.

"Pasti optimis untuk juara. Selain menang di All England dua tahun berturut-turut, prestasi kami juga cukup stabil dengan menjuarai gelar superseries lainnya di India dan Singapura. Di All England kami menang dari peraih emas Olimpiade London 2012, di Piala Sudirman kami mengalahkan peraih medali perak Olimpiade London 2012,"kata Liliyana seperti dilansir situs resmi PBSI.

Tontowi pun tak kalah berambisinya. "Ini adalah kejuaraan dunia kedua saya bersama Liliyana, semoga hasil di sini lebih baik dari tahun 2011 lalu, kami terhenti di semifinal,"tuturnya.

Tontowi/Liliyana pun sudah berhasil melewati rintangan pertama. Unggulan ketiga itu mampu menyudaho perlawanan pasangan malaysia, Ong Jian Guo/Lim Yin Loo, 21-14, 21-11. Tontowi/Liliyana butuh waktu 34 menit untuk menang dua set langsung atas lawannya tersebut.

"Kami belajar dari dua pertemuan sebelumnya, kami selalu mengusahakan agar beda poinnya sejauh mungkin. Kami tak ingin terkejar oleh Ong/Lim,"ungkap Liliyana.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0474 seconds (0.1#10.140)