Debby Susanto tertarik bertemu Tontowi/Liliyana

Selasa, 06 Agustus 2013 - 16:41 WIB
Debby Susanto tertarik bertemu Tontowi/Liliyana
Debby Susanto tertarik bertemu Tontowi/Liliyana
A A A
Sindonews.com - Debby Susanto yang berpasangan dengan Muhammad Rijal lega bisa melewati hadangan pertama dengan baik di Kejuaraan Dunia 2013 menghadapi Hirokatsu Hashimoto/Miyuki Maeda. Pada laga berikutnya, pasangan ganda campuran Indonesia ini berharap dapat tampil lebih konsisten lagi ke depannya.

Rijal/Debby yang diuntungkan dengan posisi bye, tidak menyia-nyiakan peluangnya ketika melawan pebulu tangkis dari Jepang. Meski sempat kehilangan set pertama dengan 10-21, namun pasangan Indonesia yang kini menduduki peringkat keenam sukses menggulung dua set berikutnya dengan 21-17, 21-11.

Menyinggung penampilannya, Debby berharap bisa tetap tampil konsisten di setiap pertandingannya. Sehingga keinginan bertemu dengan rekan senegaranya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di partai puncak Kejuaraan Dunia 2013 dapat terwujud.

"Targetnya sih main terbaik saja dan menang di tiap pertandingannya. Kami sih maunya berjumpa dengan Tontowi/Liliyana di final," ujar Debby seusai pertandingan dilansir PBSI, Selasa (6/8/2013).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6317 seconds (0.1#10.140)