Hendra/Yonathan disingkirkan ganda putra Denmark

Selasa, 06 Agustus 2013 - 21:46 WIB
Hendra/Yonathan disingkirkan ganda putra Denmark
Hendra/Yonathan disingkirkan ganda putra Denmark
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda putra Denmark, Rasmus Bonde/Mads Conrad-Petersen, berhasil membalikkan keadaan dan mengungguli wakil Indonesia, Hendra Aprida Gunawan/Yonathan Suryatama Dasuki di laga babak pertama Kejuaraan Dunia 2013, yang dihelat di Guangzhou, China, Selasa (6/8).

Hendra/Yonathan gagal melewati Bonde/Petersen, kendati sempat memenangkan pertandingan set pertama 21-14. Bahkan, Hendra/Yonathan berpeluang untuk menyelesaikan laga dalam dua set langsung, saat kedudukan match point 20-18. Akan tetapi, kesalahan demi kesalahan acap dilakukannya dan terpaksa terjadi deuce. Set kedua pun selesai dengan keunggulan lawan 23-25.

Pada set penentuan, Hendra/Yonathan sempat berada di atas angin, mereka sering unggulan dalam perolehan poin. Sayangnya, Bonde/Petersen justru yang berhasil memenangkan set terakhir 21-18.

Meski Hendra/Yonathan tersisih, Indonesia masih menyisakan tiga wakil di ganda putra. Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pratama/Rian Agung Saputro dan Markis Kido/Alvent Yulianto Chandra mendapat bye di babak pertama dan langsung berlaga di babak kedua, yang akan digelar Rabu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7094 seconds (0.1#10.140)