Barker optimistis mampu curi sabuk Geale

Selasa, 06 Agustus 2013 - 23:49 WIB
Barker optimistis mampu...
Barker optimistis mampu curi sabuk Geale
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas menengah asal Inggris, Darren Barker, memiliki keyakinan bahwa dirinya akan tampil lebih baik dibanding juara IBF asal Australia, Daniel Geale, ketika mereka berada dalam satu ring pada 17 Agustus nanti di Revel Resort, Atlantic City, New Jersey, Amerika Serikat.

Untuk menyempurnakan rencananya itu, Barker akan mendirikan kamp pelatihan di New Jersey minggu ini untuk menambahkan sentuhan akhir, dan dia yakin akan kembali ke rumah dengan sabuk juara. "Sementara saya tidak akan pernah meremehkan dia, saya benar-benar percaya itu adalah waktu saya dan takdir saya," ujar Barker, seperti dikutip Sporting Life, Selasa (6/8).

"Jalan kami mencerminkan hal yang lain, kami berdua tampil di Commonwealth Games 2002, dia (Geale) memenangkan medali emas di kelas welter, saya menang di kelas welter junior, dan kami berlaga di Kejuaraan Dunia pada 2003 dalam kelas berat yang sama, namun berada di drawing yang berbeda."

Bagi Geale, ini adalah kali pertama dia menjalani pertarungan profesional di luar tanah kelahirannya di Australia, dan Baker yakin bahwa itu bisa menjadi faktor penting dalam bentrokan tersebut. "Saya sudah dua kali gagal di Atlantic City, jadi rasanya sepertinya yang ketiga ini akan beruntung," harap Barker.

"Dia orang Australia, saya Inggris, sehingga (AS) merupakan tempat netral, tapi saya sudah akrab di wilayah itu dengan memiliki pertarungan di sana dan berada di sudut Lee (Purdy), jadi saya merasa saya memiliki sedikit keuntungan dalam hal itu."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)