Tontowi/Liliyana bisa atasi hadangan Hongkong

Rabu, 07 Agustus 2013 - 10:57 WIB
Tontowi/Liliyana bisa atasi hadangan Hongkong
Tontowi/Liliyana bisa atasi hadangan Hongkong
A A A
Sindonews.com - Manajer tim bulu tangkis Indonesia, Rexy Mainaky mempunyai sikap percaya diri yang tinggi ketika Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhadapan dengan pasangan ganda campuran dari Hongkong, Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah di babak ketiga Kejuaraan Dunia 2013.

Padahal jika Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati bisa melewati hadangan wakil Hongkong ini, maka mereka akan berhadapan dengan rekan senegaranya Tontowi/Liliyana di babak ketiga. Namun mereka gagal menembus perlawanan permainan counter attack yang dimiliki Lee/Chau di pertandingan tersebut. Alhasil pasangan tim Merah Putih menyerah 18-21, 17-21.

Kendati pasangan Hongkong memiliki permainan counter attack yang baik. Tapi Rexy tak memiliki kekhawatiran yang lebih. Pasalnya, unggulan ketiga dari Indonesia ini bisa mengatasi perlawanan pasangan yang tidak diunggulkan dalam pertandingan ini.

"Kami berharap Tontowi/Liliyana bisa mengatasi pasangan Hongkong ini. Diatas kertas, Tontowi/Liliyana lebih diunggulkan, tetapi jangan over confident! Lee merupakan pemain yang unggul di counter attack, dan saya rasa Liliyana bisa mengatasi Chau di permainan depan," jelas Rexy dilansir PBSI, Rabu (8/7/2013).

Selain Tontowi/Liliyana, ada dua pasangan ganda campuran Indonesia yang lolos ke babak ketiga. Mereka adalah Muhammad Rijal/Debby Susanto serta Riky Widianto/Richi Puspita Dili.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6434 seconds (0.1#10.140)