Tommy lega tuntaskan dendam Simon

Rabu, 07 Agustus 2013 - 14:52 WIB
Tommy lega tuntaskan...
Tommy lega tuntaskan dendam Simon
A A A
Sindonews.com - Tommy Sugiarto sebetulnya berpeluang untuk bertemu rekan senegaranya Simon Santoso di babak kedua. Sayangnya Simon tidak tampil maksimal kala berhadapan dengan Hsu Jen Hao. Alhasil, dia harus menyerah di tangan pebulu tangkis Taiwan. Nasib buruk tersebut, ternyata tidak menimpa Tommy. Putra Icuk Sugiarto tersebut mampu membalaskan dendam Simon ketika ia memenangkan laga di babak ketiga dengan straight game dengan skor 21-9, 21-7.

Tommy membuka game pertama dengan meyakinkan, ia berlari meninggalkan Hsu hingga kedudukan 11-3. Menang mudah di game pertama, Tommy semakin percaya diri Tampil di game kedua.

Juara Singapura Terbuka 2013, mengaku sudah termotivasi ketika mengetahui lawan yang akan dihadapi itu adalah Hsu. Menurutnya, kekalahan Simon dijadikan sebagai motivasi untuk membuktikan kalau sektor tunggal putra Indonesia masih pantas untuk diperhitungkan.

"Pada game kedua, saya bermain lebih agresif dan menyerang, karena kondisi angin di lapangan juga mendukung untuk bermain menyerang. Kekalahan Simon kemarin saya jadikan motivasi, saya ingin membuktikan kalau sektor tunggal putra Indonesia masih bisa melaju," kata Tommy, pemain jebolan klub Pelita Bakrie dilansir PBSI, Rabu (7/8/2013).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0913 seconds (0.1#10.140)