Segal kecewa dengan sikap Anderson

Rabu, 07 Agustus 2013 - 17:06 WIB
Segal kecewa dengan sikap Anderson
Segal kecewa dengan sikap Anderson
A A A
Sindonews.com - Legenda tenis Afrika Selatan, Abe Segal kecewa melihat sikap Kevin Anderson yang memilih untuk tidak ikut dalam skuad tim Afrika di Piala Davis. Menurut Segal, ada saatnya bagi atlet untuk berkorban kepada negaranya.

Bagi agen Anderson, Stuart Duguid, ia belum memutuskan masa depannya bersama tim Afsel. Pasalnya, petenis berusia 27 tahun tersebut masih mempertimbangkan faktor -faktor seperti tempat pelaksaaan pertandingan, siapa saja yang treliat dalam skuad, kondisi fisik serta kompensasi finansial.

Selain itu, Anderson mengaku memilih tinggalkan tim Afsel, karena ia berambisi meningkatkan karirnya melalui penampilan di setiap turnamen ATP yang diikutinya musim ini. Dengan itu, pencapaian untuk menjadi petenis terbaik di dunia bisa terwujud. Tapi pemikiran seperti itu langsung di mentahkan oleh Segal.

"Ada waktu ketika Anda harus berkorban untuk negara," kata Segal dilansir Super Sport, Rabu (7/8/2013).

"Anderson mengaku tak ikut dalam pertandingan Piala Davis, dalam rangka meningkatkan karirnya melalui penampilan di setiap turnamen ATP musim ini. Tetapi menurut saya bermain di turnamen tidak bisa diprediksi apakah ia mampu menjadi pemain terbaik dunia seperti Novak Djokovic, Rafael Nadal, Andy Murray, David Ferrer dan Tomas Berdych. Keempat petenis terbaik itu juga meluangkan waktunya untuk ikut dalam pertandingan Piala Davis," sindir pria berusia 82 tahun tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7433 seconds (0.1#10.140)
pixels