Tunggal putri sisakan satu wakil

Rabu, 07 Agustus 2013 - 18:34 WIB
Tunggal putri sisakan satu wakil
Tunggal putri sisakan satu wakil
A A A
Sindonews.com - Bellaetrix Manuputty tidak bisa meneruskan kemenangan yang diraih Linda Wenifanetri di nomor tunggal putri untuk melaju ke babak ketiga Kejuaraan Dunia 2013.

Dilihat dari segi permainan, Bella terlihat kewalahan kala berhadapan dengan unggulan kedua, Wang Yihan. Akibatnya pebulu tangkis tuan rumah tersebut tanpa kesulitan yang berarti menutup pertandingan dengan semupurna lewat pertarungan dua set langsung 21-12, 21-8.

Berikutnya, Yihan sudah ditunggu Sindhu P. V. Unggulan ke-10 dari India tersebut sukses melaju ke babak berikutnya usai mengalahkan Kaori Imabeppu dari Jepang dengan skor 21-19, 19-21, dan 21-17.

Sementara itu, pada pertandingan lainnya di nomor ganda putra. Kemenangan dua pasangan sebelumnya (Markis Kido/Alvent Yulianto Chandra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan), mampu mendongkrak mental rekan pemain lain.

Angga Pratama/Rian Agung Saputro, berhasil mengalahkan Marcus Ellis/Paul Van Rietvelde dengan skor 21-11, 21-8. Pada babak ketiga nanti, mereka sudah ditunggu lawan tangguh unggulan ketujuh dari China, Liu Xiaolong/Qiu Zihan.

Sejauh ini, tim Merah Putih sudah meloloskan lima wakilnya. Berikut adalah hasil sementara para pemain Indonesia yang lolos ke babak ketiga, Rabu (7/8/2013) :

Tunggal putra : Tommy Sugiarto
Tunggal putri : Linda Wenifanetri
Ganda putra : Markis Kido/Alvent Yulianto Chandra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan Angga Pratama/Rian Agung Saputro
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7903 seconds (0.1#10.140)