Strootman terpikat proyek ambisius Roma

Kamis, 08 Agustus 2013 - 12:22 WIB
Strootman terpikat proyek ambisius Roma
Strootman terpikat proyek ambisius Roma
A A A
Sindonews.com - Kevin Strootman mengungkapkan dirinya menerima pinangan AS Roma daripada bergabung dengan klub besar Eropa Manchester United atau AC Milan. Gelandang anyar I Giallorossi ini mengaku sosok pelatih Rudi Garcia telah menyakinkan untuk merumput di Olimpico.

Pilar Internasional Belanda ini didatangkan dengan bandrol 19 juta euro dari PSV Eindhoven. Strootman pun kini fokus untuk membantu klub barunya mencetak prestasi membanggakan musim depan.

"Saya memang tidak mengenal betul pelatih (Rudi Garcia). Tapi dia adalah salah satu alasan mengapa saya di sini," kata Strootman kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya berbicara dengan dia di beberapa kesempatan sebelum saya bergabung dan saya menyukainya. Ia sangat antusiasme dengan menceritakan bagaimana dia ingin saya untuk bermain. Saya ingin membantu dia dan berharap untuk menjadi pemimpin di klub ini,”terangnya.

Pemain berusia 23 tahun itu, menambahkan proyek ambisius klub juga menjadi faktor yang membuatnya tertarik. Ia percaya Roma adalah klub besar yang mampu berbicara di level Eropa maupun lokal.

"Saya juga bertanya mantan gelandang AC Milan Mark Van Bommel dan mantan Roma kiper Maarten Stekelenburg untuk informasi. Saya senang berada di sini dan saya ingin proyek ambisius di klub ini,”paparnya.

"Saya tahu bahwa dua musim terakhir tidak berjalan dengan baik. Tapi aku tidak bisa sabar untuk memulai. Kami sudah punya skuad yang kuat, tapi sekarang Maicon, Benatia dan Gervinho telah bergabung dengan saya di sini juga,”ungkapnya.

(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3167 seconds (0.1#10.140)