Riky/Richi tumbang ditangan pasangan unggulan

Kamis, 08 Agustus 2013 - 14:10 WIB
Riky/Richi tumbang ditangan pasangan unggulan
Riky/Richi tumbang ditangan pasangan unggulan
A A A
Sindonews.com - Ganda Campuran Indonesia, tinggal menyisakan dua pasangan setelah Riky Widianto/Richi Puspita Dili angkat koper di babak ketiga usai dijungkalkan oleh pasangan tuan rumah Zhang Nan/Zhao Yunlei di Kejuaraan Dunia 2013.

Riky/Richi, yang merupakan unggulan kesepuluh itu tidak mampu meredam serangan yang dilancarkan olah pasangan China, Zhang/Zhao. Akibatnya, dengan mudah unggulan kedua tuan rumah tersebut merebut dua game sekaligus dengan skor 21-14, 21-17.

Dengan hasil ini, Zhang/Zhao memperlebar rekor kemenangannya atas pasangan Indonesia menjadi menjadi 3-0. Pada pertandingan perempat final nanti, Zhang /Zhao tinggal menunggu pemenang antara unggulan ketujuh Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam melawan pasangan Korea, Yeon Seong Yoo/Ye Na Jang.

Dengan demikian, tim Merah Putih hanya menyisakan dua wakilnya di babak perempat final. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan ditantang oleh Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah dari Hongkong. Sementara, Muhammad Rijal/Debby Susanto melawan Chen Hung Ling/Cheng Wen Hsing.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7254 seconds (0.1#10.140)