Ali dan Giggs jadi panutan Ogogo

Kamis, 08 Agustus 2013 - 14:53 WIB
Ali dan Giggs jadi panutan Ogogo
Ali dan Giggs jadi panutan Ogogo
A A A
Sindonews.com - Peraih perunggu Olimpiade London 2012 di cabang olahraga tinju kelas menengah, Anthony Ogogo, mengaku bahwa ketika dia tumbuh dewasa dia mengidolai beberapa atlet olahraga ternama seperti Muhammad Ali (petinju), Ryan Giggs (pemain sepak bola) dan Sir Steve Redgrave (atlet dayung).

Ogogo, yang merupakan seorang perenang berbakat dan pemain sepak bola di masa remajanya, menjalani debut tinju profesional pada 27 April lalu. Kala itu, dia berhasil menghentikan Kieron Gray di ronde kedua. Di dua pertarungan selanjutnya, dia selalu mencatatkan kemenangan.

"Muhammad Ali (adalah salah satu pahlawan olahraga saya). Ketika saya kali pertama menonton video dia pada usia 10 tahun, saya benar-benar kagum pada segala sesuatu tentangnya," tandas petinju asal Inggris itu, seperti dikutip The Telegraph. "Gayanya, sikapnya, keberaniannya."

"Dalam sepak bola, itu Ryan Giggs. Kemudian Sir Steve Regrade, yang menonjol karena lamanya waktu dia berada di tingkat atas olahraganya."

Penampilan berikutnya Ogogo akan terjadi pada 14 September 2013 di Las Vegas, Amerika Serikat. Ketika itu, dia akan berlaga sebagai laga tambahan di kontes utama antara Floyd Mayweather Jr. melawan Saul "Canelo" Alvarez.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7783 seconds (0.1#10.140)