Langkah Pia/Rizki sulit dibendung

Kamis, 08 Agustus 2013 - 15:01 WIB
Langkah Pia/Rizki sulit dibendung
Langkah Pia/Rizki sulit dibendung
A A A
Sindonews.com - Kekalahan yang dialami pasangan ganda campuran Riky Widianto/Richi Puspita Dili, ternyata tidak ditiru oleh ganda putri Indonesia, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta. Berhadapan dengan pasangan Thailand, Narissapat Lam/Saralee Thoungthongkam, unggulan kesembilan itu bisa membalikkan keadaan sebelum akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan di Kejuaraan Dunia 2013.

Pia/Rizki, yang merupakan satu-satunya wakil Indonesia di nomor ganda putri ini masih memiliki peluang untuk menjuarai Kejuaraan tersebut. Dalam pertandingan yang berlangsung, Kamis (8/8/2013), meski sempat kehilangan game pertama dengan skor 17-21. Namun mereka mampu membalikkan keadaan dengan merebut dua game berikutnya.

Lewat pukulan-pukulan silang yang ditampilkan juara Yonex Sunrise Malaysia Terbuka itu, Pia/Rizki berhasil merebut dua game berikutnya dengan skor 21-16, 21-11.

Dengan kemenangan ini, maka Pia/Rizki berhak melaju ke babak perempat final. Tapi lawan berat sudah ada di depannya. Mereka adalah pasangan Korea unggulan kedelapan, Eom Hye Won/Jang Ye Na.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8776 seconds (0.1#10.140)