Shakhtar rampungkan transfer Bernard

Kamis, 08 Agustus 2013 - 18:06 WIB
Shakhtar rampungkan transfer Bernard
Shakhtar rampungkan transfer Bernard
A A A
Sindonews.com - Shakhtar Donetsk mengkonfirmasi berhasil mendapatkan jasa winger lincah Bernard dari Atletico Mineiro. Klub raksasa asal Ukraina itu, telah merampungkan buy-out klausal sebesar 25 juta euro atau setara Rp310 miliar dan kontrak selama lima tahun.

Kepastian ini sekaligus memupus keinginan Arsenal dan FC Porto yang sebelumnya lebih difavoritkan menggaet pemain berusia 20 tahun tersebut. Tapi tampaknya Shakhtar berhasil menyakinkan Bernard adalah tempat terbaik untuk kemajuan karirnya.

Melalui laman resmi klub, Shakhtar Donetsk dengan bangga mengumumkan keberhasilan mereka memboyong pemain berbakat asal Brasil Bernard.” Shakhtar Donetsk menandatangani kontrak lima tahun dengan Bernard yang sebelumnya bermain untuk Atlético Mineiro. Kami melunasi pembayaran sebesar 25 juta euro,” bunyi pernyataan klub.

Pemain kelahiran Belo-Horizonte ini, mampu mengoleksi 22 gol dalam 100 penampilan selama tiga musim dengan Atlético Mineiro dan mencatatkan lima caps berkostum Brasil. Teranyar Bernard turut berjasa membawa klubnya meraih gelar paling bergengsi di kawasan Amnerika Selatan Copa Libertadores.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6492 seconds (0.1#10.140)