Terjun di Kejuaraan Dunia, Bolt alergi media

Jum'at, 09 Agustus 2013 - 19:32 WIB
Terjun di Kejuaraan Dunia, Bolt alergi media
Terjun di Kejuaraan Dunia, Bolt alergi media
A A A
Sindonews.com - Usain Bolt sudah memulai latihan jelang Kejuaraan Dunia atletik 2013 di Moskow. Tapi ada hal yang aneh dalam diri spinter Jamaika tersebut, ketika ia menghindari sorotan media yang menyaksikan latihan tersebut.

Bolt yang mengenakan kostum Jamaika (celana hitam dipadu dengan pakaian berwarna kuning dan hitam) itu berlatih bersama sang pelatih, Glen Mills di depan penggemar dan wartawan. Seperti beberapa rekan satu timnya yang justru tertarik berbicara kepada media, juara Olimpiade 2012 itu terlihat menghindari kejaran media yang ingin menanyakan kesiapannya jelang Kejuaraan tersebut.

Seusai latihan dengan mengenakan tas ransel dan memakai headphone, Bolt berjalan melintasi tengah lapangan dengan arah yang berlawanan. Sesekali ia berhenti hanya untuk menyapa atlet lainnya dalam perjalanan.

"Bolt dalam kesehatan yang baik. Sangat termotivasi pergi ke Kejuaraan Dunia seperti ini. Bahkan ia menyebut Kejuaraan Dunia ini disamakan seperti Olimpiade," ujar Mills dilansir Daily Mail, Jumat (9/8/2013).

"Selama lima pekan terakhit, Bolt sudah menjalani pelatihan dengan cukup baik. Kendati bulan lalu, ia sempat diragukan kondisi fisiknya. Namun kali ini dia membuktikan bahwa dirinya siap merebut gelar di Kejuaraan Dunia tersebut," tutup Mills.

Pemegang rekor Dunia 100 dan 200 meter, berambisi merebut kembali gelar juara dunia 100m.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9417 seconds (0.1#10.140)
pixels