Peluang Hendra/Ahsan tetap terbuka

Sabtu, 10 Agustus 2013 - 11:22 WIB
Peluang Hendra/Ahsan tetap terbuka
Peluang Hendra/Ahsan tetap terbuka
A A A
Sindonews.com - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, diprediksi berpeluang lolos ke partai puncak Kejuaraan Dunia 2013. Pasalnya, dalam pertandingan semifinal nanti, pasangan ganda putra Indonesia itu akan berhadapan dengan Cai Yun/Fu Haifeng.

Pernyataan itu disampaikan oleh Kepala pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi. Menurutnya, meskipun saat ini kedudukan imbang menjadi 2-2, tapi dalam pertemuan kelima nanti peluang Hendra/Ahsan tetap terbuka.

Bisa dibilang, sejak meraih medali emas di Olimpiade London lalu, penampilan duet Cai/Fu cenderung menurun. Bahkan hal itu terbukti ketika dalam dua pertemuan terakhir, unggulan keenam Indonesia tersebut sukses menyamankan kedudukan.

Kendati demikian, Herry tetap mengantisipasi semua yang akan terjadi di dalam pertandingan nanti. "Peluang tetap terbuka buat Hendra/Ahsan. Kami sudah berada di semifnal, penentuan ke final, jadi harus siap lawan siapapun, termasuk Cai/Fu," ujar Herry dilansir PBSI, Sabtu (10/8/2013).

"Hal yang menjadi keuntungan adalah, pertama, bermain di kandang sendiri tentunya akan ada pressure buat Cai/Fu. Kedua, usia mereka tidak muda lagi. Tetapi, namanya pertandingan besar seperti ini, apapun bisa terjadi, kami akan antisipasi," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5705 seconds (0.1#10.140)