Rexy nilai penampilan Hendra/Ahsan kurang lepas

Sabtu, 10 Agustus 2013 - 17:46 WIB
Rexy nilai penampilan Hendra/Ahsan kurang lepas
Rexy nilai penampilan Hendra/Ahsan kurang lepas
A A A
Sindonews.com - Manajer tim Indonesia, Rexy Mainaky mengaku masih melihat ada kekurangan dari pasangan ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Pernyataan itu muncul, seusai menyaksikan pertandingan unggulan keenam menghadapi pasangan tuan rumah, Cai Yun/Fu Haifeng yang dimenangkan Indonesia dengan skor 21-19, 21-17.

Menurut Rexy, duet Hendra/Ahsan terlihat tidak bermain lepas di pertandingan semifinal tadi. Padahal sebelumnya, mereka sudah dibekali motivasi agar tetap fokus bermain baik di dalam lapangan, meskipun ia merupakan satu-satunya wakil di nomor ganda putra.

"Kami bersyukur Hendra/Ahsan bisa melaju ke babak final. Pada pertandingan tadi, mereka tampil kurang lepas. Namun dengan pengalaman Hendra dan kegigihan Ahsan, mereka bisa memutar balik keadaan," terang Rexy dilansir PBSI, Sabtu (10/8/2013).

Di partai final besok, Hendra/Ahsan akan bertemu antara pasangan Mathias Boe/Carsten Mogensen dari Denmark atau pasangan Korea, Kim Ki Jung/Kim Sa Rang.

Hendra/Ahsan tercatat unggul 1-0 pada rekor pertemuan mereka dengan Boe/Mogensen. Di turnamen French Open Superseries 2012, Hendra/Ahsan menang straight game dengan skor 21-16, 21-15. Sebaliknya, Kim/Kim mengungguli Hendra/Ahsan 1-0 saat menang di kandang sendiri pada ajang Korea Open Superseries Premier 2013 dengan skor tipis 21-19, 21-19.

"Kami akan melihat penampilan kedua calon lawan Hendra/Ahsan malam ini. Besok sudah babak final, Hendra/Ahsan siap menghadapi siapapun. Kami optimis bisa meraih gelar juara," pungkas Rexy.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9797 seconds (0.1#10.140)