Cedera, Rooney absen di Community Shield

Minggu, 11 Agustus 2013 - 14:01 WIB
Cedera, Rooney absen di Community Shield
Cedera, Rooney absen di Community Shield
A A A
Sindonews.com - Manchester United dipastikan tidak diperkuat bintang mereka Wayne Rooney saat menghadapi Wigan Athletic di ajang Community Shield, Wembley Stadium,Minggu (11/8/2013) malam nanti. Kepastian itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih United David Moyes, menyatakan Rooney masih bergelut dengan cedera bahunya.

Pemain berusia 27 tahun itu, belum satu pun mengikuti laga pramusim bersama Setan Merah sejauh ini. Rooney kala itu mengalami cedera hamstring dan memaksa urung melakoni tur di Asia beberapa waktu lalu. Kini, kondisi hampir serupa kembali menimpa mantan pemain Everton itu.

Moyes, berujar kondisi Rooney belum cukup bugar untuk beraksi. Akan tetapi, ia diperkirakan siap tampil membela Inggris kala melawan Skotlandia pada laga uji coba.

"Wayne mendapat cedera bahu yang berarti dia belum mampu untuk bermain.Dia tidak memiliki banyak latihan sepak bola . Saya menjelaskan kepada Roy dan saya hanya berharap Roy Hodgson memainkanya untuk waktu yang singkat bersama timnas,”ujar Moyes.

Moyes juga menegaskan bahwa Ashley Young dan Nani akan absen juga masalah cedera. Meskipun begitu Robin van Persie, Nemanja Vidic dan Patrice Evra diharapkan dapat kembali fit untuk bergabung usai tampil dalan laga persahabatan melawan AIK, Selasa (6/8/2013)
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6243 seconds (0.1#10.140)