Hijrah ke Al-Gharafa, Lopez ucap salam perpisahan

Minggu, 11 Agustus 2013 - 16:02 WIB
Hijrah ke Al-Gharafa, Lopez ucap salam perpisahan
Hijrah ke Al-Gharafa, Lopez ucap salam perpisahan
A A A
Sindonews.com - Berakhir sudah kebersamaan Lisandro Lopez dengan timnya Olympique Lyon. Klub Prancis itu melepas Lopez dengan mahar 7 juta euro ke klub Qatar Al-Gharafa.

Sejak dibeli dari FC Porto musim 2009, Lopez telah menjelma menjadi idola baru publik di Stade de Gerland, pasca kepergian Karim Benzema ke Real Madrid. Selama empat musim, pemain berusia tahun itu mencetak 82 gol dalam 168. Lopez juga pernah dinobatkan pemain terbaik Ligue 1 tahun 2010.

Tidak heran, Lopez begitu emosional mengucapkan salam perpisahan kepada fans Les Gones.” Ini adalah karier terbaik saya selama empat tahun. Saya selalu mendukung Lyon sepanjang hidup," ucap Lisandro saat jeda babak pertama melawan OGC Nice.

"Saya melalui masa yang sulit, saya rasa fans pasti ingin yang melihat terbaik, mungkin saya tidak bisa memenuhi. Saya belum pernah begitu banyak memiliki cinta untuk satu klub," pungkasnya.

Dalam laga pembuka Ligue 1, Lyon berhasil meraih kemenangan 4-0 atas Nice, sekaligus memuncaki klasemen sementara saat ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1010 seconds (0.1#10.140)