Apresiasi dan harapan Ivana Lie pada Gita Wirjawan

Minggu, 11 Agustus 2013 - 16:23 WIB
Apresiasi dan harapan Ivana Lie pada Gita Wirjawan
Apresiasi dan harapan Ivana Lie pada Gita Wirjawan
A A A
Sindonews.com - Memang belum ada prestasi yang membanggakan bagi Indonesia pada olahraga bulu tangkis. Tapi, Ivana Lie sudah bisa merasakan dampak yang diberikan oleh pengurus baru di Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Menurutnya, Ketua Umum Gita Wirjawan sukses membangun prestasi para pemain Indonesia. Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Perdagangan itu dinilai Ivana, berhasil memasukkan orang yang tepat ke dalam pengurusan sehingga prestasi secara perlahan sudah mulai terasa.

”Dengan pergantian kepengurusan baru, perlahan prestasi Indonesia mulai berkembang. Ini terjadi, karena pak Gita mampu membangkitkan prestasi lewat program-program yang diberikannya,” kata Ivana di kediaman dinas Menpora, Minggu (11/8).

Kendati demikian, dia meminta kepada Ketua Umum PBSI tersebut untuk melakukan terobosan ke depannya. "Saya berharap pak Gita bisa melakukan program percepatan terkait regenerasi. Hal ini dilakukan agar Indonesia tak kesulitan dalam mencari bibit baru ke depannya," pungkas Ivana.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6537 seconds (0.1#10.140)