Menpora: Kado spesial ultah kemerdekaan Indonesia

Minggu, 11 Agustus 2013 - 19:05 WIB
Menpora: Kado spesial ultah kemerdekaan Indonesia
Menpora: Kado spesial ultah kemerdekaan Indonesia
A A A
Sindonews.com - Publik bulu tangkis Indonesia tengah berbahagia dengan kemenangan yang diraih Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Tontowi Ahmad/liliyana Natsir di ajang Kejuaraan Dunia 2013. Tak terkecuali, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo.

Pakar telematika itu menyebut bahwa kemenangan ini merupakan hadiah untuk ulang tahun Kemerdekaan Indonesia ke-68. Dalam kesempatan nonton bareng di kediaman dinasnya, Roy juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanah Air yang sudah menyempatkan waktu memberikan dukungan lewat doa.

“Kemenangan ini jelas hadiah (kado) yang paling istimewa bagi ulang tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-68. Karena ada dua pasangan yang berhasil menerbangkan trofi ke Tanah Air. Mereka adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (ganda putra), serta Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran),” tutur Roy di kediaman dinasnya di Perumahan Widya Chandra III, Jakarta, Minggu (11/8/2013).

“Kita bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa dan kepada semua masyaraka Indonesia yang turut memberikan dukungannya lewat doa. Prestasi Ini sebenarnya sudah lama kita inginkan. Ini juga sekaligus menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia mampu bangkit kembali,” tambahnya.

“Alhamdulillah kita semua bisa merasakan kemenangan dramatis, terutama pertandingan Tontowi/Liliyana tadi. Ini sangat luar biasa,” tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1864 seconds (0.1#10.140)