Cedera mata, duel Chavez Jr-Brian Vera ditunda

Selasa, 13 Agustus 2013 - 15:18 WIB
Cedera mata, duel Chavez Jr-Brian Vera ditunda
Cedera mata, duel Chavez Jr-Brian Vera ditunda
A A A
Sindonews.com – Rencana mantan juara dunia kelas menengah Julio Cesar Chavez Jr untuk kembali ke ring terpaksa tertunda setelah menderita luka kelopak mata saat menjalani sparring pada hari Minggu (11/8/2013) malam.

Chavez Jr dijadwalkan akan bertarung dengan Brian Vera di Staples Center di Los Angeles bulan depan, hampir setahun penuh setelah penampilan terakhirnya ketika dikalahkan Sergio Martinez. Dia sempat menerima larangan sembilan bulan setelah dites positif menggunakan ganja.

Wakil Presiden Top Rank, selaku promotor Carl Moretti menegaskan jadwal duel pada 7 September telah dibatalkan. Saat ini pihaknya edangmembahas mengenai jadwal baru dengan mempertimbangkan penyembuhan cedera Chavez Jr.

"Dia mendapat sobekan atas mata, tapi saya bahkan tidak tahu mata bagian mana. Mereka mengatakan cedera itu cukup serius dan ini membuat kita untuk mengundurkan jadwal beberapa pekan ke depan,” ujar Martino dilansir ESPN, Selasa (13/8/2013).

"Dia tidak bisa memiliki kontak selama tiga minggu. Jadi kita akan berunding dengan HBO dan mencoba untuk mencari tahu tanggal ketika kita bisa menjadwal ulang laga. Kita harus menyesuaikan ketersediaan arena dengan jadwal HBO..”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4738 seconds (0.1#10.140)
pixels