Piazon bahagia dipinjamkan ke Vitesse

Selasa, 13 Agustus 2013 - 17:10 WIB
Piazon bahagia dipinjamkan...
Piazon bahagia dipinjamkan ke Vitesse
A A A
Sindonews.com – Bintang muda Chelsea Lucas Piazon meyakini dirinya telah membuat keputusan tepat dengan bergabung bersama Vitesse Arnhem. Pemain asal Brasil itu bergabung dengan klub asal Belanda dengan status pemain pinjaman selama semusim.

Di Vitesse, Piazon akan bergabung dengan rekan-rekan setimnya di Chelsea yakni Patrick van Aanholt, Gael Kakuta dan Cristian Cuevas.

Selama dibeli Chelsea dari Malaga pada musim lalu, Piazon hanya berkesempatan bermain sebanyak tiga pertandingan. Dia berharap di Vitesse dirinya mendapat kesempatan bermain di tim inti.

“Vitesse adalah klub yang tepat buat saya. Saya berharap mendapat kesempatan bermain di banyak pertandingan,” ujar Piazon dilansir samba foot, Selasa (13/8/2013).

“Liga Eredivisie adalah kompteisi dimana saya bisa menunjukkan kemampuan yang saya miliki.”

Sejak mengawali debutnya di klub Sao Paulo, Piazon sempat disebut-sebut memiliki gaya permainan seperti seniornya Kaka. Namun pemain berusia 19 tahun itu menilai dirinya sama sekali berbeda dengan pemain asal Real Madrid tersebut.

“Kami berdua memang pemain Brasil dan berasal dari klub yang sama. Dia (Kaka) adalah seorang gelandang sedangkan saya penyerang. Namun Kaka adalah idola saya. Ketika muda, saya menjadikannya panutan,” Piazon menjelaskan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)