Geale tak ragu bakal pertahankan sabuk IBF

Rabu, 14 Agustus 2013 - 06:08 WIB
Geale tak ragu bakal pertahankan sabuk IBF
Geale tak ragu bakal pertahankan sabuk IBF
A A A
Sindonews.com - Juara kelas menengah versi IBF, Daniel Geale, telah melakukan latihan terbuka untuk media di Mendez Boxing Gym, New York, Amerika Serikat, pada awal pekan ini. Petinju asal Australia itu akan menjalani laga mempertahankan gelar melawan Darren Barker di Revel Resort, Atlantic City, New Jersey, AS, pada Minggu (18/8) WIB.

Menyambut laga tersebut, Geale mengaku bahwa dirinya sudah berada dalam kondisi yang bagus, dan dia merasa tubuhnya semakin bugar. "Saya senang karena saya tahu itu akan menjadi pertarungan besar. Barker akan bekerja keras dan saya tahu dia sangat lapar. Saya ingin menekan dan saya tahu Barker akan apa yang akan membuat pertarungan menarik," jelas petinju berusia 32 tahun itu.

Geale pun mengungkapkan bahwa dia bersemangat untuk bertarung kontes pertarungan yang besar di AS. "(Promotor) Gary Shaw dan tim kembali ke rumah saya setelah melakukan pekerjaan yang hebat yang membuat saya bisa berada di sini (AS), dan saya meninginkan acara besar."

Petinju yang baru mengalami satu kekalahan dari 30 kali penampilan profesionalnya itu juga mengingatkan penggemarnya untuk menyaksikan pertarungannya itu, karena dia akan tetap menjadi juara dunia ketika kembali pulang ke Australia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7063 seconds (0.1#10.140)