Guaita incar skuad utama

Rabu, 14 Agustus 2013 - 19:13 WIB
Guaita incar skuad utama
Guaita incar skuad utama
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang Valencia, Vicente Guaita menegaskan keinginannya untuk tetap tinggal di Mestalla selama beberapa tahun mendatang. Meski hanya mampu tampil di 14 pertandingan La Liga Spanyol musim lalu, tapi ia bertekad memperebutkan tempat reguler pada musim ini.

Dirinya mengaku siap berjuang lebih keras untuk mendapatkan tempat utama di skuad Los Che pada musim mendatang, meski kiper yang merupakan lulusan akademi Valencia tersebut harus bersabar untuk menjadi pelapis penjaga gawang utama Valencia, Diego Alves di hampir sepanjang musim.

“Saya pemain Valencia, jika saya tidak masuk pilihan utama maka akan terus berjuang. Kontrak saya sendiri masih menyisakan dua tahun lagi dan saya ingin dapat bertahan lebih lama,” tutur pemain berusia 26 tahun tersebut kepada Marca, Rabu (14/8/2013).

Guaita menegaskan bila pada musim 2013-2014 mendatang ia memiliki tekad untuk dapat mengabdi kepada Valencia yang juga sebagai tempat kelahirannya. Menurut laporan di Spanyol, Valencia mempertimbangkan menawari pemain akademinya ekstensi kontrak dua tahun untuk menjaganya dari godaan klub peminat.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6048 seconds (0.1#10.140)