Negredo: Liga Inggris lebih baik dari La Liga

Rabu, 14 Agustus 2013 - 22:13 WIB
Negredo: Liga Inggris lebih baik dari La Liga
Negredo: Liga Inggris lebih baik dari La Liga
A A A
Sindonews.com - Striker anyar Manchester City, Alvaro Negredo memberi penilaian bila Liga Premier Inggris merupakan kompetisi yang lebih baik dibandingkan dengan La Liga Spanyol. Pemain berusia 28 tahun itu sendiri baru saja didatangkan The Citizens dari Sevilla pada jendela musim panas ini.

“La Liga kurang kompetitif dan dalam hal ini Liga Primer Inggris jauh lebih baik dan jauh lebih terorganisir,” terang striker yang mengawali karir di Akademi Rayo Vallecano seperti dilansir Football-Espana, Rabu (14/8/2013).

Dia pun tidak segan-segan untuk memuji Pelatih yang juga baru didatangkan City, Manuel Pellegrini dan rekan senegaranya Jesus Navas. “Dimanapun dia(Pellegrini) berada, dia telah melakukan yang terbaik, seperti Villareal,Madrid dan Malaga, dia telah memberikan segalanya. Sedangkan Navas merupakan pemain yang luar biasa, kecepatannya akan sangat membantu,” tutur Pemain yang akan mengenakan nomor 9 di klub barunya itu.

Pemain yang mengakhiri empat tahun terakhirnya di Sevilla ini juga tidak mau ketinggalan memberikan komentar terkait spekulasi kepindahan Bale ke Real Madrid. “Saya tidak mengatakan Bale memiliki kualitas seperti Ronaldo ataupun Messi, tapi jika dia sampai ke sana (Madrid) itu berarti dirinya memiliki kualitas juga," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5854 seconds (0.1#10.140)