Lyon bujuk Gomis teken kontrak baru

Jum'at, 16 Agustus 2013 - 13:23 WIB
Lyon bujuk Gomis teken kontrak baru
Lyon bujuk Gomis teken kontrak baru
A A A
Sindonews.com - Pelatih Olympique Lyon, Remi Garde mengaku masih berharap penyerang mereka Bafetimbi Gomis memperpanjang kontraknya pada musim ini. Seperti diketahui Gomis sendiri tengah menjadi incaran beberepa klub Eropa, salah satu yang paling ngebet mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu ialah Newcastle United.

The Maqpies -julukan Newcastle- bahkan kabarnya telah menemui kata sepakat pada awal bulan ini, namun proses transfer Gomis gagal di tengah jalan. Kondisi ini membuat Remi maupun Presiden klub, Jean-Michel Aulas dalam menyatakan keinginannya untuk menjaga Gomis agar tetap bertahan di Stade de Gerland.

Remi sendiri mengonfirmasi bila pihak klub telah menyodorkan kontrak baru kepada pemain asal Prancis itu. "Dia telah mendapatkan proporsi terkait perpanjangan kontraknya pada bulan ini," jelas Remi seperti dilansir Sky Sports, Jumat (16/8/2013).

"Saya punya tidak masalah pribadi dengan Gomis dan masih menunggul hasilnya nanti. Kami harus menemukan solusi yang dapat menguntungkan tiga pihak yang berkepentingan. Hal yang paling penting ialah membuka pintu untuk melakukan pembicaraan dengan presiden," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6142 seconds (0.1#10.140)