Remy absen sebulan bela Newcastle

Jum'at, 16 Agustus 2013 - 15:03 WIB
Remy absen sebulan bela...
Remy absen sebulan bela Newcastle
A A A
Sindonews.com - Pelatih Newcastle United, Alan Pardew mengakui belum bisa menurunkan juru gedor baru mereka, Loic Remy akibat masih menjalani pemulihan terkait cedera betis yang dideritanya. Remy yang bergabung dengan The Maqpies -julukan Newcastle- sebagai pemain pinjaman dari Queens Park Rangers (QPR) pada awal musim panas ini juga belum bisa mengikuti sesi latihan.

Kondisi tersebut bahkan membuat Newcastle akan kehilangan Remy selama sebulan pertama di musim baru nanti. Pemain asal Prancis itu jugda dipastikan absen membela skuad asuhan Alan Pardew di laga pembuka kontra Manchester City, sementara itu Pardew berharap anak asuhnya tersebut bisa siap saat berhadapan dengan West Ham United dan Fulham.

Pardew sendiri menegaskan bila tidak ingin terlalu mengambil risiko menurunkan Remy, pasalnya ia masih memiliki pasangan Papiss Cisse dan Shola Ameobi sebagai juru dobrak The Maqpies. "Remy masih menjalani proses pemulihan. Melawan City saya rasa masih terlalu cepat, jadi mungkin ia akan kembali bermain saat berhadapan dengan West Ham dan Fulham," terang Pardew seperti dilansir Sky Sports, Jumat (16/8/2013).

"Sejauh ini kami belum bisa memastikan bagaimana kondisi terbarunya dan kapan ia bisa bermain, tapi ia belum bisa menendang bola dan hanya bisa berjalan. Sangat penting kami dapat segera mendapatkan jasanya disaat yang tepat," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0693 seconds (0.1#10.140)