Wenger pede kalahkan Aston Villa

Sabtu, 17 Agustus 2013 - 09:06 WIB
Wenger pede kalahkan Aston Villa
Wenger pede kalahkan Aston Villa
A A A
Sindonews.com- Meski belum juga menambah pemain baru dan banyak pemain cedera, pelatih Arsenal, Arsene Wenger percaya diri, timnya bisa mengalahkan Aston Villa dalam partai pembuka Liga Premier Inggris, Sabtu (17/8/2013) nanti malam.

Seperti diketahui, Bacary Sagna, Nacho Monreal, Thomas Vermaelen serta Mikel Arteta dipastikan absen pada laga nanti malam. Masalah bertambah karena hingga saat ini, The Gunners -julukan Arsenal- baru membeli Yaya Sanogo.

"Jika Anda menganalisa kualitas, kami memiliki para pemain bagus. 11 pemain internasional akan bermain melawan Aston Villa dan kami juga memiliki mereka di bangku cadangan," ujar Wenger seperti dikutip sportsmole, Sabtu (17/8/2013).

Wenger menambahkan, kemenangan di laga perdana akan sangat penting bagi timnya. Menurutnya hal itu bisa menambah kepercayaan diri pemain dalam mengarungi kompetisi. The Proffesor -julukan Wenger- pun menegaskan, Jack Wilshere dkk akan tampil maksimal di laga nanti malam.

"Kami tahu sekarang, di Liga Inggris, setiap pertandingan itu penting. Jadi, kami akan berusaha maksimal untuk memenangkan laga perdana kami," sambungnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3959 seconds (0.1#10.140)