Williams sambut baik pinangan Arsenal

Sabtu, 17 Agustus 2013 - 17:46 WIB
Williams sambut baik...
Williams sambut baik pinangan Arsenal
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Swansea City, Ashley Williams mengaku merasa tersanjung dirinya dikaitkan dengan Arsenal yang berminat mendapatkan jasanya jelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini. The Gunners -julukan Arsenal- kabarnya ingin segera memboyong Williams untuk memperkuat skuad Arsene Wenger setelah tanpa Thomas Vermaelen.

Williams sendiri kabarnya akan menyambut dengan tangan terbuka tawaran dari Arsenal demi mewujudkan ambisinya bermain di Liga Champions. Tetapi Williams menegaskan hal tersebut hanyalah spekulasi, namun bisa juga dipandang sebagai pujian atas performanya dalam beberapa musim terakhir.

"Hal ini jelas membuat saya sangat tersanjung, tapi Anda tidak akan terlalu menghiraukan apa yang diberitakan. Pasalnya Anda tidak pernah tahu kenapa kabar itu bisa muncul atau darimana sumbernya. Saya hanya melihatnya sebagaian pujian. Anda masih melakukan hal yang benar, entah itu benar atau tidak. Saya berusaha menyimpulkan demikian," ujar Williams seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (17/8/2013).

Selain itu pemain asal Wales itu juga mengungkapkan ambisinya bermain di Liga Champions yang menurutnya menjadi target semua pemain. "Semua pemain dengan ambisi apapun ingin melihat seberapa tinggi mereka bisa capai, entah itu dengan tim mereka, dengan Swansea bila itu saya, atau dengan apapun. Jika saya duduk di sini dan mengatakan tidak ingin bermain di Liga Champions, itu adalah bohong," jelasnya.

"Tetapi di saat yang sama, saya tidak pernah tidak menghargai tim tempat saya bermain dan demikian, 'saya ingin pergi' hanyalah cerita di media. Saya tidak akan melakukan atau berpikir demikian. Sebagai profesional, Anda ingin melihat seberapa jauh Anda dapat melangkah dalam karir Anda dan bersaing untuk juara di mana semua orang ingin berada," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)