Arsenal-Villa sama kuat di babak pertama

Sabtu, 17 Agustus 2013 - 21:59 WIB
Arsenal-Villa sama kuat...
Arsenal-Villa sama kuat di babak pertama
A A A
Sindonews.com - Arsenal masih sama kuat kontra Aston Villa pada laga perdana Liga Premier Inggris, setelah gol cepat Olivier Giroud pada menit ke 6 memanfaatkan umpan Alex Oxlade-Chamberlain berhasil disamakan oleh C. Benteke. Hingga turun minum kedudukan imbang 1-1 tidak berubah dan membuat laga di babak kedua nanti akan berjalan lebih seru.

Pada laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (17/8/2013) Arsenal membuka laga dengan coba menguasai lini tengah. Umpan-umpan pendek, yang menjadi ciri khas mereka, tengah diperagakan. Tak butuh waktu lama fans tuan rumah bergemuruh ketika Giroud berhasil meneruskan umpan Chamberlain untuk membawa Arsenal unggul 1-0.

Tertinggal satu gol membuat Villa bangkit menyerang, namun umpan silang Delph gagal berhasil dihalau oleh Koscielny. Kembali Arsenal menciptakan peluang ketika Giroud melepas umpan silang ke depan kotak penalti Villa, bola pun disambut Chamberlain dengan tembakan keras. Sayang, bola masih bisa diblok Vlaar. The Gunners gagal memperbesar keunggulan.

Villa mendapatkan kesempatan emas menyamakan kedudukan ketika Agbonlahor dijatuhkan Szczesny di dalam areal penalti. Villa berpeluang menyamakan skor. Meski sepakannya berhasil ditepis Szczesny, namun bola rebound sukses ia teruskan dengan sundulan ke dalam gawang. Villa menyamakan skor 1-1. Selanjutnya meski kedua tim saling tukar beli serangan namun hingga turun minum kedudukan tetap sama kuat.

Susunan kedua tim:

Arsenal: Szczesny; Sagna, Koscielny, Mertesacker, Gibbs; Ramsey, Wilshere, Rosicky, Oxlade-Chamberlain; Walcott, Giroud.

Aston Villa: Guzan; Baker, Vlaar, Luna, Lowton; El Ahmadi, Westwood, Delph, Weimann; Agbonlahor, Benteke.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5901 seconds (0.1#10.140)