Arsenal kalah, Wenger kritik wasit

Minggu, 18 Agustus 2013 - 09:10 WIB
Arsenal kalah, Wenger...
Arsenal kalah, Wenger kritik wasit
A A A
Sindonews.com - Arsenal harus menelan kekalahan di laga perdana Liga Inggris setelah ditumbangkan Aston Villa dengan skor 1-3 di Emirates Stadium, Sabtu (17/8).
The Gunners memimpin terlebih dahulu melalui Olivier Giroud sebelum dua gol Christian Benteke dan tambahan satu gol dari Antonio Luna yang menghempaskan mereka.
Manajer Arsenal, Arsene Wenger memprotes keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti bagi Villa. Keputusan wasit Anthony Taylor rupanya membuat Wenger terkejut.
"Itu adalah sebuah kejutan besar bagi saya. Namun lebih dari itu, ada banyak hal yang sangat mengganggu pada pertandingan hari ini," kecamnya seperti dilansir Sky Sports.
Kritikan itu bisa jadi setelah dikeluarkannya Koscielny, enam menit setelah sang defender mendapat kartu kuning pertama, atas pelanggaran pada Agbonlahor.
Ketika ditanya apakah dirinya kecewa dengan kepemimpinan wasit. Ia pun menjawab. "Ya (kecewa pada wasit). Namun saya tak mau menjelaskan karena saya tak tertarik dan itu bukan pekerjaan saya. Meski begitu, ada ruang bagi kami untuk menang dan itu yang akan menjadi fokus kami selanjutnya," tandas manajer asal Prancis itu
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0233 seconds (0.1#10.140)